Saturday, February 25, 2012

Makanan perangsang pertumbuhan bulu dada.

Bulu dada, wow sexy!. sebagian orang mengganggap mempunyai bulu dada itu sexy, meski banyak pula yang merasa risih dengan keberadaan bulu-bulu di dada. tapi itulah manusia, yang punya merasa ga suka sementara yang tidak punya pengen memiliki. namun terlepas dari suka atau tidak, bulu dada tetap dianggap sexy oleh sebagian orang dan banyak kaum pria yang berminat untuk memilikinya. tentu saja dengan alasan supaya dibilang sexy dan macho.

Mr. hairy bear alias lelaki berbulu dada biasanya adalah faktor keturunan atau genetik. namun demikian banyak usaha-usaha yang dilakukan kaum pria untuk menumbuhkan bulu-bulu di dada meski mereka tidak memiliki keturunan dari orang tua. memakan makanan tertentu dipercaya dapat merangsang pertumbuhan bulu-bulu dada. dan berikut beberapa makanan yang dapat merangsang pertumbuhan bulu dada.
Telur
Pertumbuhan bulu sangat dipengaruhi oleh kandungan protein dalam tubuh, seperti halnya pertumbuhan kulit, rambut dan kuku. Kandungan protein dalam telur sangatlah tinggi bahkan melebihi kandungan protein pada daging dan ikan. Protein inilah yang disinyalir dapat merangsang pertumbuhan bulu dada pada para pria.

Hati sapi
Seperti halnya telur, kandungan protein dalam hati sapi sangat tinggi. selain protein hati sapi juga mengandung zat besi, seng, vitamin A dan C, serta vitamin B termasuk biotin, folat, B2 dan B12. Kandungan-kandungan tersebut sangat penting untuk pertumbuhan rambut dan bulu.

Bawang merah
Bawang merah merupakan sumber sulfur, yaitu mineral yang dikenal untuk merangsang pertumbuhan rambut dan bulu.

Ikan sarden
Ikan sarden kaya akan protein dan asam lemak omega-3, ikan sarden sangat bermanfaat untuk kesehatan, terutama untuk membantu jantung. Selain itu, sarden juga dianggap penting untuk menjaga kesehatan rambut dan dapat menjadi makanan penumbuh bulu dada

0 comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.

Translate