Sunday, February 26, 2012

Tidur nyenyak dengan Seks

Susah Tidur?. Sudah berusaha memejamkan mata, bolak -balik, ganti posisi tidur tapi tak kunjung tertidur. Jangan buru-buru konsumsi obat tidur anda. Karena ada cara jitu supaya anda cepat terlelap dan nyenyak tentunya.

Seks, yach cobalah berhubungan intim dengan pasangan anda ketika anda mengalami gangguan susah tidur. Dijamin anda akan segera terlelap dan tidur dengan sangat nyenyak sehabis melakukan aktivitas yang satu ini. Ketika melakukan hubungan intim ~seks~ anda akan banyak mengeluarkan tenaga , yang mengakibatkan tubuh anda merasa lelah. Karena kelelahan itulah anda akan cepat tertidur. Selain itu ketika berhubungan intim dan anda mencapai klimaks atau orgasme tubuh anda akan mengeluarkan hormone endorphin, dimana fungsi dari hormone ini hampir sama dengan morphin yaitu memberikan rasa tenang dan rileks.yang pada akhirnya perasaan rileks ini akan membuat anda cepat tertidur.

Seks memang luar biasa, selain efektif, efek negatifnya pun relative kecil dibandingkan anda mengkonsumsi obat tidur. Dengan catatan seks dilakukan dengan benar. Karena hubungan seks yang dilakukan dengan salah dapat menimbulkan efek negative baik secara fisik maupun emosional. Secara fisik bisa terjadi cidera pada alat kelamin, sedangkan secara emosional , seks yang salah atau tidak memuaskan justru dapat menimbulkan stress. Kallo udah begini jangan harap anda bisa tidur dengan nyenyak, yang ada anda akan gelisah sepanjang malam dan merintih kesakitan karena cidera pada senjata anda . hehe.

Tidak bisa dipungkiri, seks yang benar memang memberikan banyak manfaat. Baik secara psikis maupun emosiaonal.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.

Translate