Monday, February 27, 2012

Seledri si afrodiasik alami pria



Ternyata selain bagi para ibu seledri juga sangat bermanfaat untuk kaum pria, terutama yang berhubungan dengan masalah seks. Seledri sering kali disebut sebagai afrodiasik alami. Seledri mengandung senyawa androstenone yang berkhasiat membangkitkan gairah saat bercinta. Senyawa ini merupakan steroid alami yang merangsang pelepasan feromon atau hormon pemikat pada pria, sehingga mampu membuat pasangannya makin bergairah.

Mengkomsumsi seledri bisa meningkatkan produksi cairan ejakulat yang dikeluarkan saat ejakulasi. sebagian pria menganggap peningkatan volume ejakulat seperti ini dapat memberikan sensasi kenikmatan tersendiri saat mencapai orgasme. Efek makan seledri bisa dirasakan seketika. Mengunyah seledri sebelum melakukan hubungan seks bisa menyebabkan pasangan dan anda lebih bergairah.
Selain sebagai afrodiasik alami seledri juga mempunyai segudang manfaat lain. Seledri mengandung natrium yang berfungsi sebagai pelarut untuk melepaskan deposit kalsium yang menyangkut di ginjal dan sendi, mengandung magnesium yang berfungsi menghilangkan stress, dan juga mengandung psoralen yang berfungsi untuk menghancurkan radikal bebas penyebab kanker. Seledri juga mengandung apigenin yaitu senyawa aktif yang dapat menurunkan tekanan darah (berfungsi sebagai kalcium antagonis), apiin dan manitol yang berfungsi sebagai diuretik (melancarkan kencing). Tingginya kadar sodium dalam seledri sangat berguna untuk menjaga vitalitas tubuh. Fungsi lainnya adalah sebagai anti reumatik serta pembangkit nafsu makan (karminativa). Umbinya memiliki khasiat yang mirip dengan daun tetapi digunakan pula untuk memacu enzim pencernaan, dan afrodiasika (pembangkit gairah seksual). Sedangkan buah dan bijinya sebagai pereda kejang (antipasmodik), menurunkan kadar kolesterol darah, antirematik, diuretik, karminatif, afrodiasika dan penenang (sedatif).

Pada dunia kecantikan, selain digunakan untuk memperindah rambut, Seledri juga baik dikonsumsi untuk mencegah timbulnya kerutan pada wajah, melarutkan lemak dan menurunkan berat badan, menjaga kelenturan dan kekencangan kulit dan menghilangkan bau badan dan mulut.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.

Translate