Tuesday, February 28, 2012

Tips Belanja di Kaki Lima


Banyak barang serupa yang dijual di sepanjang kaki lima. Jelajahilah dulu dari ujung ke ujung sebelum menentukan pilihan
Meski sudah tertarik dengan suatu barang. Jangan perlihatkan minat anda secara berlebihan karena bisa-bisa anda digetok penjual dengan harga mahal
Pandai-pandailah menawar. Anda bisa menawar sampai 1/3 dari harga yang ditawarkan. paling tidak harga akhir bisa menyampai 3/4 dari harga yang ditawarkan atau kallo anda lihai anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah.
Jangan pernah kembali ke pedagang terakhir yang anda tawar tapi tidak mendapat kesepakatan. Kallo Anda nekad datang lagi berarti anda sudah sepakat dengan harga terakhir yang ditawarkan tanpa bisa ngotot lagi. Lebih baik cari tempat lain , toh masih banyak penjual yang menual barang yang sama.
Jeli dan teliti dalam memilih. Kaki lima menyediakan barang dari kualitas rendah, tiruan, sampai yang benar-benar original. Perhatikan secara detail barang yang akan anda beli, karena barang reject juga sering dijual di tempat ini.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.

Translate